BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS ?

Rabu, 12 Agustus 2009

Manfaat Program PRUhospital & Surgical

PRUhospital & Surgical adalah sebuah program asuransi kesehatan yang memberikan berbagai Manfaat Harian jika tertanggung (bisa Anda, atau siapapun yang Anda asuransikan) dirawat di rumah sakit, menjalani perawatan intensif (ICU), menjalani operasi/pembedahan, atau mengalami kecelakaan saat melakukan perjalanan di dalam maupun di luar negeri.

PRUhospital & Surgical merupakan bentuk jaminan tambahan (riders) yang bisa Anda ambil bila Anda mengikuti program investasi Prulink Assurance Account (plus) atau Prulink Syariah Assurance Account. Karena sifatnya yang tambahan, maka Anda bebas memilih untuk mengambilnya atau tidak.

Bila Anda belum mengikuti program asuransi kesehatan mana pun maka sangat disarankan agar Anda juga menambahkan manfaat ini ke dalam program investasi Prulink Assurance Account ataupun Prulink Syariah Assurance Account yang Anda ikuti. Bila perusahaan tempat Anda bekerja telah memberikan jaminan asuransi kesehatan kepada karyawan, maka Anda boleh tidak mengikutsertakan manfaat ini.

Bila Anda bertanya kepada saya, maka saran saya, sebelum Anda memutuskan untuk TIDAK mengambilnya, sebaiknya Anda membaca dulu tulisan berikut ini: "Mulailah Hari Ini. Esok Mungkin Terlambat".

Manfaat Rawat Inap yang Anda terima dari PRUhospital & Surgical diantaranya:

* Biaya rawat inap harian (per orang, per hari) hingga maksimal 120 hari dalam setahun. Besarnya manfaat, mulai dari Rp200.000 hingga Rp1.500.000,- per hari, sesuai dengan besarnya premi.
* Biaya perawatan intensif (ICU) (per orang, per hari) hingga maksimal 30 hari dalam setahun. Besarnya manfaat, mulai dari Rp400.000,- hingga Rp3.000.000,- per hari, sesuai dengan besarnya premi.
* Biaya-biaya yang timbul dari tindakan operasi (Ahli bedah, kamar operasi, ahli anestesi).
* Rawat Jalan Darurat Kecelakaan
* Perawatan Kanker, hingga
* Cuci Darah.

Penting untuk Anda ketahui:
Semua manfaat biaya perawatan ini dibayarkan tanpa mengurangi tabungan investasi Anda!

0 komentar: