BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS ?

Minggu, 02 Agustus 2009

PRUDENTIAL SYARIAH CAREER OPPORTUNITY

Apakah Pekerjaan Anda Saat ini Menawarkan Karir yang Berharga?

Kami ada pada posisi untuk menawarkan pada Anda sebuah peluang dengan manfaat sebagai berikut:

- Penghargaan berdasarkan kemampuan dan Performance Pribadi

- Total Kontrol atas jadwal harian anda

- Bekerja dimana sungguh bermanfaat bagi seseorang

- Peluang untuk bertemu beragam orang setiap hari dan kemampuan untuk memutuskan siapakah orang tersebut

- Kemampuan untuk berlibur ketika anda berkehendak

- Tidak khawatir tentang usia pensiun wajib

- Penghasilan yang ditentukan oleh keinginan untuk membuatnya terjadi

Jika sedikitnya ada 3 jawaban Tidak, dan usia Anda di atas 21 Tahun, memimpikan Kebebasan Keuangan maka segera hubungi saya untuk informasi lebih lanjut di :

08158710711 atau rj.fransisca@trustadvisor.co.id

Apa yang membuat Anda mau sibuk bekerja setiap hari? Apakah hanya untuk kesenangan belaka? Apakah agar supaya Anda bisa tetap hidup? Atau, apakah Anda memiliki sebuah impian yang ingin dicapai? Ya, impian ….

Anda mungkin ingin menyekolahkan anak Anda setinggi mungkin. Anda mungkin ingin bisa pensiun dalam waktu sepuluh tahun mendatang. Anda mungkin ingin pergi berlibur di akhir tahun, membeli rumah / apartment dalam waktu dua tahun mendatang, membeli kendaraan di tahun depan, membantu yang berkekurangan, dan lainnya….

Dalam kenyataannya, tidak semua orang bisa mencapai impian-impian yang sudah dia tetapkan. Ada kalanya beberapa tujuan tidak bisa dicapai…….

Salah satu penyebab terjadinya hal-hal seperti itu adalah karena banyak orang yang hanya sekedar memiliki impian, tapi tidak tahu bagaimana cara mencapainya. Itulah sebabnya, seseorang tidak hanya memerlukan sebuah impain. Ia juga memerlukan sebuah cara tentang bagaimana ia bisa mencapai Impian itu.

Nah, tugas kami di sini adalah membantu anda - dalam mencapai Impian anda. Kami akan men-sharingkan sebuah bisnis yang berisi tentang usaha seperti apa yang sebaiknya Anda jalankan agar impian Anda bisa tercapai. Sehingga, bila Anda bisa mencapai Impian yang sudah Anda tetapkan, Anda akan mencapai kepuasan tersendiri, dimana kepuasan itu didapat karena Anda menetapkan Impian, dan mau bekerja untuk mencapai Impain tersebut.

Segera hubungi saya untuk informasi lebih lanjut di :

08158710711 atau rj.fransisca@trustadvisor.co.id

Salam Sukses

fransisca rj

0 komentar: